Minggu, 22 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Yg Hitam

Bagi anda seorang wanita dengan senyum yang menawan dan menarik hati laki – laki pasti lah di tunjang dengan gigi anda yang putih bersih. Tentu gigi putih bersih ini bisa membuat senyuman seorang wanita menjadi lebih menarik dan lebih cantik di banding dengan gigi yang kuning apalagi hitam. Maka dari itu anda pasti ingin melakukan banyak upaya untuk membuat gigi anda kembali menjadi putih bersih seperti sedia kala. Namun hal ini bisa menjadi sulit karena memang memelihara gigi putih lebih penting di banding mengobatinya. Tidak sedikit pula orang yang menghabiskan biaya besar pada dokter gigi untuk membuat giginya normal lagi. Namun anda bisa menggunakan beberapa cara memutihkan gigi yg hitam yang mana bisa anda coba sendiri di rumah tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak.

Cara-Memutihkan-Gigi-Yg-Hitam

Cara Memutihkan Gigi Yg Hitam Terbaik

Untuk cara memutihkan gigi yg hitam pertama bisa menggunakan baking soda sebagai bahan utama. Baking soda ini tidak untuk anda gunakan sebagai pengembang roti namun untuk memutih kan gigi anda. Apakah bisa, tentu pertanyaan ini terlontar dalam benak anda yang sebenarnya bisa anda gunakan untuk memutihkan gigi sekaligus menghilangkan kerak pada gigi anda. Cara nya bagaimana simak berikut ini.

Cara Memutihkan Gigi Yg Hitam Paling Ampuh

Untuk cara memutihkan gigi yg hitam dengan baking soda ini anda cukup menyiapkan baking soda dan juga jeruk nipis. Buat pasta dari baking soda yang di campur air dan juga perasan jeruk nipis tadi. Kemudian anda gunakan pasta tersebut dengan sikat gigi dan gosok gigi anda seperti anda menggosok gigi seperti biasanya. Setelah 4 menit anda bisa membersihkan sisa baking soda dengan kumur – kumur. Sebaiknya anda gunakan cara ini maksimal seminggu sekali saja karena bisa mengikis gigi anda.

Jika anda ingin mengetahui cara memutihkan gigi yg hitam pasti ampuh semoga informasi berikut ini bisa membantu anda.