Jumat, 10 Februari 2017

Cara Memutihkan Gigi Dalam 3 Menit

Gigi yang putih bersih bisa membuat senyum kita lebih menarik di bandingkan gigi yang memiliki warna kuning. Tentu lah semua orang ingin gigi nya selalu dalam keadaan bersih dan putih dari pada memiliki gigi yang kuning. Gigi yang kuning ini terlihat sangat tidak bersih dan tidak enak di pandang oleh orang lain. Ya memang gigi yang putih harus lah di dapat dengan cara menyikat gigi kita secara teratur seperti sesudah makan dan sebelum tidur. Dari kecil kita selalu di ajarkan untuk menyikat gigi kita secara teratur agar tetap bisa memiliki gigi yang sehat putih bersih juga tidak terserang sakit gigi. Maka dari itu tidak sedikit orang yang menghabiskan biaya banyak untuk memodifitkasi gigi nya yang kuning hanya untuk mendapatkan gigi yang putih. Namun ada cara memutihkan gigi dalam 3 menit yang mudah dan biayanya pun murah kenapa tidak kita coba saja.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dalam-3-Menit

Cara Memutihkan Gigi Dalam 3 Menit Terbaik

Memang cara memutihkan gigi dalam 3 menit ini tidak di ketahui banyak orang karena memang caranya hanya untuk anda yang ingin mengetahuinya. Untuk pertama – tama anda bisa menyiapkan baking soda, lemon, dan pasta gigi. Ya bahan ini memang sangat lah aneh namun bisa membantu anda memutihkan gigi anda dengan mudah.

Cara Memutihkan Gigi Dalam 3 Menit Terampuh

Cara nya mudah anda campurkan baking soda yang telah di siapkan dengan air perasan lemon tersebut. Kemudian anda oleskan dan gosok ke gigi anda secara merata gunakan sikat gigi agar bisa lebih mudah. Setelah sekitar 3 menit anda bisa membersihkan pasta tersebut dengan cara menyikat gigi dengan pasta gigi biasa. Itu lah cara memutihkan gigi dalam 3 menit yang bisa anda coba di rumah.

Jika anda ingin mengetahui cara memutihkan gigi dalam 3 menit yang ampuh berikut ini adalah beberapa informasi yang mungkin bisa membantu anda.