Sabtu, 04 Februari 2017

Cara Memutihkan Gigi Dengan Garam Dan Jeruk Nipis

Cara memutihkan gigi dengan garam dan jeruk nipis sebagai pasta gigi alami. Pasta gigi alami menggunakan campuran dari bahan alami garam dan jeruk nipis adalah perpaduan yang sangat cocok karen kandungan zat yang ada pada garam dapat mengangkat noda dan karang gigi dan ditambah jeruk nipis sebagai penyegar dan pemutih gigi. Namun jangan terlalu berlebihan bila anda menggunakanc ara seperti ini karena kandungan yang ada pada garam bila dilakukan secara berlebihan akan mengakibatkan rusaknya pada mahkota dan email gigi anda.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dengan-Garam-Dan-Jeruk-Nipis

Cara Memutihkan Gigi Dengan Garam Dan Jeruk Nipis Sangat Manjur

Berikut cara memutihkan gigi dengan garam dan jeruk nipis yang sangat manjur
  • Peraslah air jeruk nipis kedalam wadah kecil
  • Kemudian campurla dengan garam satu sendok makan
  • Setelah itu aduk aduk hingga merata dan menjadi pasta
  • Setelah menjadi pasta gunakanlah sebagai pasta gigi alami
  • Gosoklah gigi anda secara perlahan lahan
  • Setelah itu berkumur kumurlah dengan air bersih

Cara Memutihkan Gigi Dengan Garam Dan Jeruk Nipis Sangat Efektiif

Ternyata cara memutihkan gigi dengan garam dan jeruk nipis adalah cara yang paling efektif karena dengan menggunakan cara seperti ini karang gigi anda akan terangkat dan gigi anda akan terasa segar karena jeruk nipis yang berfungsi membersihkan kuman yang menempel pada gigi. Bagi anda yang pekerjaannya dituntuk bertemu denga klien pasti merasa tidak percaya diri bila gigi anda berwarna kuning karena akan mengganggu penampilan anda pastinya. Untuk itu cara seperti ini wajib anda lakukan sebagai alternative memutihkan gigi.

Cara memutihkan gigi dengan garam dan jeruk nipis adalah cara yang sangat efektif dan fleksibel yang dapat anda gunakan di rumah.