Selasa, 07 Februari 2017

Cara Memutihkan Gigi dengan Garam Dapur

Permasalahan gigi yang menguning menjadi sebuah hal yang seringkali menyebabkan seseorang menjadi tidak pede dengan penampilan giginya. Banyak yang menginginkan gigi dengan warna yang putih, namun memang tidak mudah untuk mewujudkannya. Namun ada salah satu cara yang dapat anda lakukan jika ingin membuat putih gigi anda. Cara memutihkan gigi dengan garam dapur merupakan sebuah hal yang dapat anda lakukan. Menggunakan garam dapur sebagai bahan untuk memutihkan gigi merupakan salah satu langkah yang mudah.

Cara-Memutihkan-Gigi-dengan-Garam-Dapur

Jika anda ingin melakukan usaha memutihkan gigi maka salah satu hal yang dapat anda lakukan adalah dengan menggunakan garam dapur yang mudah untuk ditemukan.

Cara Memutihkan Gigi dengan Garam Dapur dan Lemon

Berikut ini merupakan cara memutihkan gigi dengan garam dapur yang dapat anda lakukan.
  • Siapkan bahannya lebih dahulu, yaitu garam dapur dan juga perasan jeruk lemon.
  • Aduk campuran tersebut hingga rata dan kemudian oleskan pada permukaan gigi
  • Biarkan selama beberapa menit kemudian bilaslah dengan menggunakan air hangat.

Cara Memutihkan Gigi dengan Garam Dapur Sebagai Pasta Gigi

Selain dengan mencampurkan garam dapur dengan perasan jeruk lemon, anda juga dapat menggunakan garam dapar sebagai pasta gigi. Adapun langkah yang perlu dilakukan yaitu dengan menyaipkan sikat gigi. Basahi lebih dahulu bagian ujung dari sikat gigi tersebut. Selanjutnya yaitu dengan menggunakannya sebagai pasta gigi. Sikatlah seperti biasa ketika anda menggunakan pasta gigi. Setelah itu kumur hingga bersih dan lihat hasil perubahannya, gigi anda akan menjadi lebih putih. Namun cara memutihkan gigi dengan garam dapur dapat anda lakukan selama beberapa kali saja dalam seminggu, jangan terlalu sering karena kandungan yang terdapat pada garam bisa membahayakan.

Itulah salah satu cara memutihkan gigi dengan garam dapur yang mudah untuk dilakukan dengan hasil yang maksimal.