Minggu, 18 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda dan Garam

Ada berbagai macam bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk memutihkan gigi Anda dan memang dengan menggunakan bahan alami ini membuat Anda bisa memutihkan gigi dengan mudah dan juga sehat. Memang gigi putih ini menjadi idaman setiap orang dan maka dari itu Anda harus merawat gigi Anda sehingga gigi Anda tidak kuning dan juga memiliki warna putih sehat. dengan memiliki gigi putih ini membuat Anda menjadi lebih  percaya diri dan maka dari itu Anda lebih baik selalu merawat gigi Anda dan membuat gigi Anda menjadi lebih putih. Selain itu juga Anda harus menghindari penyebab dari gigi kuning tersebut seperti tidak merokok dan juga sering makan buah dan juga sayur karena buah dan sayur bisa membuat gigi Anda menjadi putih. Tidak lupa juga Anda harus rajin menggosok gigi Anda. tetapi apabila Anda ingin cara yang lebih cepat Anda bisa menggunakan cara memutihkan gigi dengan baking soda dan garam.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dengan-Baking-Soda-dan-Garam

Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda dan Garam Mudah

Memang dengan menggunakan cara memutihkan gigi dengan baking soda dan garam ini Anda bisa memutihkan gigi Anda dengan mudah dan juga murah karena Anda tidak membutuhkan banyak biaya cukup dengan menggunakan bahan alami dan juga menggunakan bahan yang ada di rumah Anda. cara memutihkan gigi dengan baking soda dan garam cukup mudah karena yang perlu Anda lakukan adalah mencampur baking soda dengan air secukupnya hingga menjadi pasta sehingga Anda bisa mengoleskannya pada gigi dan dan biarkan selama 3 menit dan Anda bisa berkumur dengan air hangat. 

Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda dan Garam Mudah dan Alami

Sedangkan cara memutihkan gigi dengan baking soda dan garam yang kedua adalah dengan menggunakan garam sebagai pengganti pasta gigi dan menggunakan garam tersebut dengan cara menggosok gigi dan lakukan secara rutin untuk membuat gigi Anda menjadi putih.
Memang Anda bisa menggunakan cara memutihkan gigi dengan baking soda dan garam yang bisa memang lebih alami dan juga lebih murah dan juga sehat.