Senin, 19 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Cepat Dan Permanen

Ternyata sangat mudah cara memutihkan gigi secara alami cepat dan permanen yang dijamin gigi anda menjadi putih selamanya. Gunakanlah campuran lemon dan garam karena kandungan yang terdapat pada lemon dan garam telah terbukti sebagai cara mengatasi masalah pada rongga mulut terutama pada gigi anda yang berwarna. Menggunakan cara ini dijamin gigi anda akan berwarna putih dengan sangat cepat dalam kurun waktu tidak lebih dalam satu bulan, namun jangan terlalu sering menggunakan cara ini karena bila menggunakan cara ini s ecara berlebihan yang ada gigi anda akan menjadi rusak karena kandungan garam yang tidak baik bila digunakan secara berlebihan.

Cara-Memutihkan-Gigi-Secara-Alami-Cepat-Dan-Permanen

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Cepat Dan Permanen Paling Ajib

Memutihkan gigi menggunakan pasta gigi alami dengan campuran lemon dan garam sangat manjur untuk membuat gigi menjadi lebih putih dan berkilau. Berikut cara memutihkan gigi secara alami cepat dan permanen.
  • Peras jeruk nipis keadalam gelas kecil lalu tambahkan satu sendok makan garam
  • Aduk aduk hingga menjadi pasta
  • Dan gunakan pasta yang telah dibuat sebagai pasta gigi alami untuk menggosok gigi
  • Kumur kumur dan gosok gigi anda menggunakan sikat halus

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Cepat Dan Permanen Paling Modern

Dijaman modern ini memang banyak alternative untuk memutihkan gigi secara cepat dan prmanen. Hanya dengan pergi ke dokter gigi dan gigi anda akan menjadi putih namun harga yang di keluarkan untuk memutihkan gigi juga tidak sedikit. Alangkah baiknya bila anda mencoba cara memutihkan gigi secara alami cepat dan permanen menggunakan pasta gigi alami dari campuran lemon dan garam

Lemon dan garam adalah cara memutihkan gigi dengan cepat yang sangat ampuh untuk mengatasi masalah warna gigi kuning pada diri anda.