Senin, 19 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Lemon

Saat ini telah terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat gigi tetap selalu terjaga kebersihannya dan selalu terjaga warna putihnya. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan memanfaatkan jeruk lemon yang telah banyak diakui mampu membuat gigi selalu ptih. Bila anda juga tertarik untuk menggunakan jeruk lemon sebagai langkah untuk menjagwa warna putih pada gigi, berikut cara memutihkan gigi dengan jeruk lemon yang bisa anda coba terapkan.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dengan-Jeruk-Lemon

Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Lemon Dengan Langkah Yang Sederhana

Lemon meurpakan salah satu jenis buah  yang memiliki sifat pemutih pada gigi  dan juga mampu menhilangkan warna kuning pada gigi. Untuk melakukan cara memutihkan gigi dengan jeruk lemon anda bisa melakukannya dengan memanfaatkan air lemon tersebut. Caranya adalah siapkan air dari perasa lemon serta garam beberapa sendok. Setelah itu campurkan semua bahan tersebut lalu aduk sampai merata. Setelah rata gunakanlah campuran tersebut dengan cara digosokkan semua bagian gigi anda seperti saat anda menyikat gigi. Lakukan langkah ini paling tidak 2 kali dalam seminggu.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Lemon Dengan Menggunakan Kulitnya

Selain cara tersebut cara memutihkan gigi dengan jeruk lemon juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan kulitnya, karena kulitnya dikenal mampu memutihkan gigi dan juga membersihkan plak yang terdapat pada gigi. Cara melakukannya adalah siapkan buah lemon lalu kupas kulit lemon tersebut untuk dimanfaatkan sebagai pemutih pada gigi. Setelah itu gosokkan kulit lemon tersebut pada semua bagian gigi anda dan lakukan cara ini selama 5 menit. Setelah itu sikatlah kembali gigi anda menggunakan pasta gigi. Lakukanlah cara ini secara rutin agar hasilnya maksimal.

Demikinalah cara memutihkan gigi dengan jeruk lemon atau cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis yang bisa anda terapkan pada gigi anda. Selamat mencoba.