Sabtu, 10 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat

Gigi merupakan hal yang perlu selalu diperhatikan baik kebersihannya maupun penampilannya. Gigi yang putih tentunya menandakan bahwa gigi tersebut bersih dan terjaga kesehatannya. Namun jika saat ini anda memiliki gigi yang berwarna kekuning-kuningan akibat flek sebaiknya anda segera mencari cara memutihkan gigi dengan cepat. Gigi yang putih tentunya akan memberikan rasa percaya diri tinggi bagi anda sendiri.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dengan-Cepat

Saat ini cukup banyak cara memutihkan gigi dengan cepat yang bisa anda lakukan sendiri. Dibandingkan menggunakan jasa dokter untuk memutihkan gigi, sebaiknya anda menggunakan cara-cara yang alami dan memang sudah terbukti mampu memutihkan gigi secara baik dan juga permanen.

3 Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Dan Ampuh

  • Menggunakan buah stroberi

Dengan menggunakan buah stroberi pastinya anda akan bisa memutihkan gigi secara mudah dan cepat. Anda bisa menghaluskan buah stroberi ini dengan cara di blender. Setelah itu gosokan pada gigi secara rutin dan teratur agar gigi kembali menjadi putih. Setelah anda menggosokan stroberi ke gigi, anda juga perlu melakukan gosok gigi agar kandungan gula pada stroberi dapat hilang.
  •  Dengan menggunakan baking soda

Siapa sangka bahwa baking soda mampu digunakan sebagai pemutih gigi yang ampuh. Anda hanya perlu mencampur baking soda dengan satu sendok air lalu aduk hingga rata dan menjadi pasta. Gunakanlah pasta dari baking soda ini untuk menggosok gigi. Lakukanlah hanya 1 kali dalam seminggu
  • Menggunakan kulit buah pisang

Kulit pisang juga dapat anda gunakan sebagai salah satu cara memutihkan gigi dengan cepat. Dengan hanya menggosokan kulit pisang ke gigi maka perlahan-lahan gigi akan memiliki warna putih kembali.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Dan Praktis

Walaupun banyak sekali cara memutihkan gigi dengan cepat yang bisa anda lakukan, namun ke-3 cara diatas merupakan cara memutihkan gigi dengan cepat yang mudah dan ampuh. Selain menggunakan cara diatas, tentunya anda juga harus selalu menjaga kebersihan dan kesehatan gigi dengan selalu menggosok gigi minimal 3 kali sehari dan seusai makan.