Sabtu, 10 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis

Gigi adaalah salah satu pemberian dari tuhan yang harus dipelihara dengan baik. Karena selain fungsinya yang sangat penting warna putih pada gigi membuat penampilan seseorang  menjadi semakin menarik. Untuk merawat warna putih pada gigi ada beberapa bahan yang saat ini bisa dimanfaatkan utnuk merawa warna putih gigi tersebut, salah satunya dengan  jeruk nipis. Dan berikut cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis yang bisa anda terapkan pada gigi anda.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dengan-Jeruk-Nipis

Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis Yang Sering Dilakukan Saat Ini

Cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis yang pertama adalah dengan menggunakan campran air jeruk nipis dengan garam. Caranya adalah siapkan jeruk nipis yang telah dipotong beberapa bagian lalu peras jeruk nipis tersebut untuk diambil airnya dan tampung air jeruk nipis tersebut pada suatu wadah. Setelah itu campurkanlah air perasan jeruk nipis tersebut dengan 1 sendok garam kemudian aduk sampai bahan tersebut tercampur. Setelah tercampur ambil sikat gigi yang telah dibasahi lalu celupkan ke dalam campuran air jeruk nipis tersebut dan sikatlah semua bagian gigi anda sampai semuanya terkena campuran jeruk nipis tersebut. Agar hasilnya maksimal lakukan cara ini setiap 2 kali sehari.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis Dengan Langkah Yang Mudah

Cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis yang kedua lebih simpel, yaitu hanya dengan menggunakan air perasan jeruk nipis saja. Langkah yang dilakukan juga sederhana yaitu potonglah 1 jeruk nipis menjadi beberapa bagian lalu ambil airnya dengan cara diperas dan taruh air jeruk nipis tersebut ke dalam suatu wadah. Setelah itu siapkan kain yang bersih lalu celupkan kain tersebut ke dalam air perasan jeruk nipis tersebut. Setelah itu anda gosokkan kain tersebut ke semua bagian gigi anda dan lakukan secara perlahan.

Itulah cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis yang paling manjur serta dengan langkah yang mudah. Semoga bermanfaat. Temukan berbagai cara memutihkan gigi secara lengkap disini. Selamat mencoba.