Minggu, 11 Desember 2016

Cara memutihkan gigi yang kuning

Gigi kuning merupakan salah satu masalah pada gigi yang selalu dihindari oleh setiap orang. Karena gigi kuning dapat membuat seseorang menjadi kekurangan kepercayaan diri yang membuat orang tidak merasa pede saat tersenyum. Jika anda ingin berusaha mengatasi masalah gigi kuning tersebut, saat ini ada beberapa cara memutihkan gigi yang kuning yang bisa dilakukan dengan mudah. Dan berikut beberapa cara mudah untuk mengatasi masalah gigi kuning tersebut.

Cara-memutihkan-gigi-yang-kuning

Cara memutihkan gigi yang kuning dengan memanfaatkan arang

Untuk mengatasi masalah gigi kuning tersebut saat ini ada beberapa cara memutihkan gigi yang kuning yang bisa anda coba, diantaranya dengan memanfaatkan arang. Karena arang mengandung senyawa karbon aktif yang mampu mengikis noda pada gigi. Namun cara oini hanya boleh dilakukan maksimal sebulan dua kali, karena arang dapat merusak lapisan pelindung gigi yang dapat membuat gigi menjadi sensitif. Cara melakukannya sangatlah mudah, yaitu dengan menyaipkan arang tersebut lalu tumbuk sampai menjadi bubuk. Setelah itu campurkan arang tersebut dengan air hingga menjadi pasta dan kemudian oleskan pasta tersebut ke gigi selama beberapa menit. Setelah itu kumurlah menggunakan air hangat.

Cara memutihkan gigi yang kuning menggunakan larutan cuka sari apel


Cara memutihkan gigi yang kuning selanjutnya adalah dengan menggunakan cuka sari apel. Untuk menggunakan cuka sari apel ini hal yang perlu anda lakukan ialah siapkan cuka sari apel sebanyak 2 sendok makan lalu larutkan ke dalam air biasa sebanyak setangah gelas. Setelah itu gunakan larutan cuka sari apel tersebut untuk berkumur kurang lebih selama 1 menit. Agar mulut anda bisa ternetralisir dari cuka sari apel tersebut maka setelah berkumur gosoklah gigi anda menggunakan pasta gigi, dan lakukanlah cara memutihkan gigi tersebut selama 2 kali seminggu.