Jumat, 09 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda

Gigi merupakan alat yang digunakan untuk mnegunyah dan juga merupakan alat yang penting di dalam tubuh manusia. Dengan adanya gigi ini maka makanan dapat dihancurkan sebelum mampu dicerna oleh organ pencernaan di dalam tubuh. Namun terkadang banyak masalah muncul dari gigi dan salah satuunya ialah gigi berubah warna kekuning-kuningan. Hal ini pastinya disebabkan oleh banyak sekali penyebab dan salah satunya ialah flek dari sisa-sisa makanan yang tidak dibersihkan. Namun anda tidak perlu khawatir karena banyak cara untuk memutihkan gigi kembali.
Beberapa cara memutihkan gigi dengan baking soda biasanya banyak dilakukan. Dengan menggunakan baking soda tentunya gigi anda akan menjadi putih seperti semula. Baking soda juga aman dan pastinya juga lebih terjangkau dibandingkan anda menggunakan pemutih gigi yang berharga mahal.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dengan-Baking-Soda

Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda Praktis

Kini untuk memutihkan gigi memanglah mudah karena anda bisa menggunakan cara memutihkan gigi dengan baking soda. Dengan menggunakan baking soda pastinya memutihkan gigi bisa dilakukan sendiri dan pastinya juga dengan biaya yang cukup terjangkau. Berikut ini cara memutihkan gigi menggunakan baking soda yang bisa anda lakukan :
  • Siapkan baking soda
  • Siapkan juga lemon
  • Campur perasan air lemon dengan baking soda
  • Aduk hingga tercampur rata
  • Oleskan pada gigi yang berwarna kuning. Anda juga bisa menggunakannya seperti pasta gigi
  • Lakukan cara ini hanya 1 minggu sekali saja

Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda Terbaik

Pastinya dengan menggunakan cara memutihkan gigi dengan baking soda anda akan memiliki gigi dengan warna yang putih dan cerah kembali. Cara ini juga terbilang praktis, mudah dan pastinya juga tidak harus mengeluarkan banyak biaya untuk memutihkan gigi. Dibandingkan anda harus ke dokter gigi yang biasanya sudah tentu mengeluarkan banyak biaya, menggunakan baking soda sudah tentu akan sangat hemat.