Jumat, 09 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Setiap orang pasti ingin penampilannya terlihat menarik terhadap lawan jenisnya. Namun penampilan tidak hanya dengan mengenakan pakaian yang rapi saja melainkan kesehatan gigi juga perlu di perhatikan. Ya memang gigi salah satu anggota tubuh yang bisa membuat penampilan anda lebih baik jika gigi anda putih bersih. Gigi yang putih bersih bisa membuat senyum anda lebih menarik ketimbang gigi yang kuning. Maka dari itu usahakan anda menggosok gigi anda dan merawatnya secara rutin agar gigi anda selalu dalam keadaan sehat dan putih. Namun jika gigi anda sudah terlanjut kuning anda bisa melakukan berbagai perawatan seperti cara memutihkan gigi secara alami yang bisa anda coba di rumah.

Cara-Memutihkan-Gigi-Secara-Alami

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Terbaik

Untuk cara memutihkan gigi secara alami yang pertam anda bisa menggunakan buah stroberi. Ya memang buah stroberi ini bisa selain rasanya enak dan manis anda juga bisa menggunakannya sebagai bahan untuk memutihkan gigi anda. Ya memang anda bisa memutihkan gigi anda dengan stroberi ini dengan cara yang cukup mudah. Anda tinggal mempersiapkan buah stroberi secukupnya dan tumbuk hingga halus. Kemudian anda bisa mengolesnya ke gigi anda atau menggosok – gosokan ke gigi anda kemudian setelah selesai anda bisa menggosok gigi anda hingga bersih untuk menghilangkan kandungan gula dari stroberi tersebut. Lakukan hal tersebut secara rutin setiap hari.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Terbaru

Untuk cara memutihkan gigi secara alami selanjutnya anda bisa menggunakan baking soda. Ya bahan utama pengembang kue ini memang bisa memudarkan warna kuning pada gigi yang cukup efektif. Namun anda juga perlu berhati – hati jangan terlalu sering menggunakan baking soda pada gigi anda karena bisa mengikis enamel gigi anda juga. Maksimal anda menggunakan baking soda seminggu sekali.

Jika anda ingin mengetahui cara memutihkan gigi secara alami yang ampuh semoga informasi berikut ini bisa membantu anda.