Kamis, 08 Desember 2016

Cara Putihkan Gigi Dengan Garam

Gigi yang putih memang menjadi salah satu keinginan semua orang di dunia ini. Dengan memiliki gigi yang putih bisa membuat senyum kita lebih menarik dan lebih terkesan bersih. Jika anda ingin memiliki gigi yang putih tentu anda harus rajin menggosok gigi anda setelah makan atapun sebelum tidur yang mana anda bisa menjaga gigi anda selalu putih dan terhindar dari kerak gigi. Jika anda malas menggosok gigi anda maka gigi anda akan mudah menjadi kuning. Tidak sedikit juga ada yang menghilangkan warna kuning pada gigi nya dengan pergi ke dokter dengan biaya yang tidak sedikit pula. Namun jika anda ingin menghilangkan warna kuning pada gigi anda bisa menggunakan cara putihkan gigi dengan garam yang mungkin bisa membantu anda memutih kan gigi secara alami.

Cara-Putihkan-Gigi-Dengan-Garam

Cara Putihkan Gigi Dengan Garam Paling Ampuh

Mungkin anda baru mendengar cara putihkan gigi dengan garam ini karena memang garam bisa menjadi salah satu bahan alami yang aman untuk memutihkan gigi. Cara nya pun cukup mudah anda bisa langsung menyiapkan garam halus di dalam wadah. Kemudian basahkan sikat gigi anda dan masukan sikat gigi yang basah tersebut ke wadah yang penuh garam. Lalu sikat gigi lah seperti menggunakan pasta gigi dengan garam tersebut. Memang rasanya sangat asing namun garam yang halus ini bisa mengangkat plak gigi cukup efektif.

Cara Putihkan Gigi Dengan Garam Terbaik

Ada cara putihkan gigi dengan garam yang lain yakni dengan menggunakan baking soda. Caranya sama namun baking soda ini di campur dengan air terlebih dahulu hingga berbentuk seperti pasta gigi. Kemdian anda bersihkan gigi anda dari sisa baking soda dengna sikat gigi seperti biasa. Cara ini sebaiknya jangan terlalu sering di lakukan karena bisa mengikis gigi anda.

Jika anda ingin mengetahui cara putihkan gigi dengan garam yang ampuh semoga informasi berikut ini bisa membantu anda. Anda juga bisa memkai cara memutihkan gigi dengan garam karena cara ini hampir mirip dengan cara putihkan gigi dengan garam. Selamat mencoba.