Rabu, 28 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis Dan Garam Dapur

Merawat gigi agar tetap putih merupakan hal penting yang harus selalu dilakukan. Karena dengan memiliki gigi yang putih tentunya penampilan akan selalu maksimal dan kepercayaan diri anda akan selalu terjamin. Bila anda menginginkan gigi anda tetap selalu putih ada beberapa cara yang bisa dilakukan, diantaranya dengan melakukan cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis dan garam dapur.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dengan-Jeruk-Nipis-Dan-Garam-Dapur

Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis Dan Garam Dapur Yang Bisa Anda Coba

Melakukan cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis dan garam dapur telah terbukti ampuh untuk membuat gigi tetap selalu putih. Untuk melakukannya juga sangat mudah, yaitu dengan memotong jeruk nipis menjadi beberapa bagian lalu peraslah jeruk nipis tersebut agar anda bisa mendapatkan airnya. Setelah itu campurkan air perasan jeruk nipis tersebut dengan 1 sendok makan garam lalu aduk sampai merata. Setelah itu basahilah sikat gigi anda lalu celupkan sikat gigi ke campuran jeruk nipis tersebut. Sikatlah semua bagian gigi anda menggunakan campuran tersebut dan jangan sampai terkena gusi karena campuran tersebut dapat membuat gusi menjadi perih. Lakukan cara ini selama 2 kali sehari.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis Dan Garam Dapur Dengan Hasil Yang Terbukti Ampuh

Selain menggunakan cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis dan garam dapur anda juga bisa memutihkan gigi anda dengan hanya menggunakan garam saja dan caranyapun hampir sama seperti cara yang pertama. Untuk melakukannya tempatkanlah garam pada wadah yang berukuran kecil kemudian siapkan sikat gigi anda yang telah dibasahi air. Setelah itu celupkan dikat gigi anda pada wadah berisi garam tersebut kemudian sikatlah gigi anda menggunakan garam tersebut sampai semua bagian gigi terkena garam tersebut. Lakukan cara ini setiap 2 kali sehari.

Itu tadi beberapa cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis dan garam dapur yang bisa anda terapkan. Semoga berhasil.