Rabu, 28 Desember 2016

Cara Untuk Memutihkan Gigi Dengan Cepat

Ternyata perpaduan lemon dan garam dapat digunakan untuk memutihkan gigi dan cara untuk memutihkan gigi dengan cepat menggunakan bahan alami lemon dan garam yang dapat anda baca pada artikel kali ini. Cara memutihkan gigi dengan menggunakan lemon dan garam sangat mudah hanya dengan membuat pasta gigi dari campuran lemon dan garam maka sudah dapat di gunakan untuk membuat warna gigi anda menjadi putih. Namun jangan terlalu sering bila menggunakan cara seperti ini karena garam bisa merusak gigi anda bila dilakukan secara berlebihan.

Cara-Untuk-Memutihkan-Gigi-Dengan-Cepat

Cara Untuk Memutihkan Gigi Dengan Cepat Terbukti Ampuh

Cara membuat pasta gigi menggunakan lemon dan garam adalah sebagai berikut:
  • Peraslah lemon kedalam wadah kecil dan campurkan dengan caram dan tuang sedikit air
  • Kemudian aduk hingga merata dan menjadi pasta
  • Balurkan pasta tadi ke dalam pasta gigi
  • Dan sikatlah perlahan pada gigi anda.

Cara untuk memutihkan gigi dengan cepat di atas adalah cara paling ampuh untuk memutihkan gigi yang kuning, anda bisa mencoba cara ini secara rutin supaya mendapat hasil yang maksimal gunakanlah maksimal 2 kali dalam seminggu dan jangan terlalu sering karena bila anda menggunakannua terlalu sering gigi anda akan menjadi rusak karena kadungan yang ada pada garam.

Cara Untuk Memutihkan Gigi Dengan Cepat Terbukti Mujarab

Dengan menggunakan cara untuk memutihkan gigi dengan cepat ini anda akan mendapatkan hasil yang maksimal karena fungsi lemon dan garam untuk gigi sangatlah hebat bisa memutihkan gigi dengan cepat. Lemon berfungsi untuk mengangkat noda kuning pada gigi dan garam berfungsi membersihkan karang yang menempel pada gigi dan perpaduan antara lemon dan garam ini sangat cocok untuk mengangkat noda di gigi anda dan membuat gigi anda terlihat putih

Cara untuk memutihkan gigi dengan cepat dapat atau cara memutihkan gigi dengan cepat menggunakan campuran lemon dan garam yang di aduk menjadi pasta gigi alami.