Selasa, 13 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis Dan Garam

Gigi merupakan salah satu bagian tubuh yang harus selau dijaga warna putihnya. Karena apabila gigi berubahn warna tentuna hal tersebut juga membuat penampilan menjadi kurang menarik dan tersebut juga membuat kepercayaan diri menjadi menurun. Agar gigi anda tetap putih, ada beberapaa cara yang bisa anda lakukan, salah satunya dengan cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis dan garam.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dengan-Jeruk-Nipis-Dan-Garam

Inilah Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis Dan Garam Yang Harus Anda Lakukan

Saat ini cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis dan garam menjadi cara alami yang banyak diminati masyarakat karena selain caranya yang mudah cara ini juga mampu memutihkan gigi secara efektif. Cara melakukannya adalah siapkan jeruk nipis yang telah dibelah menjadi beberapa bagian lalu peraslah jeruk nipis tersebut sampai airnya keluar. Setelah airnya diambil campurkan air jeruk nipis teresbut dengan 1 sendok makan garam lalu aduk sampai campurannya merata. Untuk menggunakannya sangatlah mudah, yaitu siapkan sikat gigi anda yang telah dibasahi kemudian celupkan sikat gigi ke dalam campuran jeruk nipis tersebut lalu sikatlah semua bagian gigi anda sampai ke sela-selanya juga. Lakukan cara ini setiap pagi dan malam hari.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis Dan Garam Serta Dengan Kulit Jeruk

Selain menggunakan cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis dan garam saat ini kulit jeruk juga menjadi salah satu cara favorit untuk membuat gigi tetap selalu putih. Caranyapun juga sangat simpel, yaitu siapkan kulit jeruk yang telah dikupas dan gunakan bagian dalam kulit jeruk tersebut untuk memutihkan gigi anda dengan cara menggosokkan kulit jeruk tersebut ke gigi anda selam beberapa kali.

Itu tadi cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis dan garam beserta cara lainnya yang ampuh untuk membuat gigi anda selalu putih. Semoga bermanfaat.