Rabu, 14 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Kuning Permanen

Senyum merupakan kesan baik pertama yang bisa anda tunjukan ke orang lain yang baru saja anda kenal. Namun tentu gigi yang putih bersih bisa membuat senyum anda lebih menarik dari pada gigi anda berwarna kuning. Ya memang gigi yang putih sangat lah sulit di dapat apa bila anda sejak kecil selalu membersihkan gigi anda dengan baik. Banyak orang yang menghabiskan uang yang banyak demi membuat gigi nya kembali menjadi putih lagi. Namun anda yang inign memiliki gigi yang putih namun tidak ingin mengeluarkan uang banyak anda bisa mencoba beberapa cara memutihkan gigi kuning permanen yang mana bisa anda coba di rumah anda. Memang banyak orang yang tidak percaya akan cara ini namun apa salah nya mencoba terlebih dahulu dan di jamin aman untuk gigi dan gusi anda.

Cara-Memutihkan-Gigi-Kuning-Permanen

Cara Memutihkan Gigi Kuning Permanen Terbaik

Pada cara memutihkan gigi kuning permanen yang pertama anda bisa menggunakan buah stroberi sebagai bahan untuk memutihkan gigi secara alami. Caranya cukup mudah buah stroberi yang ada anda tumbuh hingga halus seperti krim pasta. Kemudian anda oleskan ke gigi anda dan gosok hingga merata ke gigi anda lebih mudah menggunakan sikat gigi. Setelah itu sikat lah gigi anda hingga bersih lakukan secara teratur setiap hari di pastikan gigi anda akan kembali putih.

Cara Memutihkan Gigi Kuning Permanen Paling Ampuh

Untuk cara memutihkan gigi kuning permanen selanjutnya adalah anda bisa menggunakan cara yang lebih baik yakni dengan menggunakan baking soda. Ya memang baking soda ini bisa mengikis enamel gigi anda namun anda bisa menghilangkan gigi kuning anda lebih efektif. Memang sebaiknya jangan terlalu sering menggunakan cara ini untuk keamanan gigi anda.

Jika anda ingin mengetahui cara memutihkan gigi kuning permanen yang ampuh semoga informasi berikut ini bisa membantu anda.