Sabtu, 31 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Dengan Soda Kue Dan Jeruk Nipis

Gigi merupakan salah satu bagian tubuh yang harus selalu dijaga kebersihannya. Karena apabila warna putih gigi menjadi tik dijaga dengan baik maka hal tersebut juga dapat membuat penampilan menjadi tidak maksimal. Bila anda berusaha menjaga warna putih gigi anda, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menjaganya, salah satunya dengan menggunakan cara memutihkan gigi dengan soda kue dan jeruk nipis.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dengan-Soda-Kue-Dan-Jeruk-Nipis

Cara Memutihkan Gigi Dengan Soda Kue Dan Jeruk Nipis Dengan Hasil Yang Efektif

Untuk melakukan cara memutihkan gigi dengan soda kue dan jeruk nipis ada beberapa cara yang bisa digunakan. Bila menggunakan soda kue langkah yang perlu anda lakukan adalah siapkan 1 sendok teh soda kue lalu campurkan dengan air sebanyak 1/2 sendok teh air. Setelah itu aduk campuran tersebut sampai rata dan berbentuk seperti pasta. Setelah itu basahi sikat gigi anda lalu lumuri sikat tersebut dengan campuran soda kue dan kemudian sikatlah gigi anda menggunakan campuran tersebut seperti sikat gigi biasa ke semua bagian gigi dan sikatlah gigi tersebut selama 1-2 menit. Lakukan cara tersebut selama 2 hari sekali selama 1 atau 2 minggu.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Soda Kue Dan Jeruk Nipis Dengan Hasil Yang Efektif

Cara memutihkan gigi dengan soda kue dan jeruk nipis untuk bahan jeruk nipis juga sangat mudah untuk dilakukan. Cara melakukannya adalah siapkan jeruk nipis lalu potong jeruk nipis tersebut hingga menjadi beberapa bagian. Setelah itu peras jeruk nipis tersebut untuk mendapatkan airnya kemudian air tersebut digunakan untuk digosokkan ke gigi anda sampai merata. Lakukan cara tersebut selama 3 kali sehari agar plak pada gigi dapat dibesihkan dengan baik.

Itulah beberapa cara memutihkan gigi dengan soda kue dan jeruk nipis yang bisa coba anda lakukan. Anda juga bisa mneggunakan cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.