Sabtu, 31 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Dan Murah

Gigi memang seperti bagian tulang kita yang terlihat di luar tubuh yang mana gigi ini juga memiliki sifat yang sangat kuat dan juga bisa keropos apabila tidak anda jaga kebersihanya. Gigi juga bisa mengalami gigi berlubang dan juga gigi berwarna kuning apa bila anda tidak rajin menggosok gigi anda secara rutin. Padahal waktu kita kecil sering sekali di suruh untuk menggosok gigi kita setiap setelah makan dan juga sebelum tidur agar gigi kita selalu dalam keadaan bersih dan putih. Dan tidak sedikit kasus sakit gigi yang di alami orang dewasa maupun anak kecil yang mana jarang merawat gigi mereka. Ada juga yang mengeluh gigi nya berwarna kuning yang menyebabkan senyumnya kurang menarik. Maka dari itu anda tidak usah khawatir karena ada cara memutihkan gigi dengan cepat dan murah yang mana bisa anda gunakan setiap hari.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dengan-Cepat-Dan-Murah

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Dan Murah Terbaik

Memang ada banyak cara memutihkan gigi dengan cepat dan murah namun akan saya kasih 2 cara yang pertama yakni dengan menggunakan baking soda. Ya memang benar bahan utama membuat kue ini bisa membuat gigi anda kembali menjadi putih seperti sedia kala dengan cepat dan biaya yang murah. Caranya cukup mudah anda campur kan baking soda dengan air dan aduk hingga menjadi pasta. Kemudian anda bisa menggunakan pasta tersebut seperti menggosok gigi biasa. Jangan lakukan terlalu sering karena bisa mengikis enamel gigi anda maksimal seminggu sekali.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Dan Murah Terampuh

Untuk cara memutihkan gigi dengan cepat dan murah yang kedua adalah dengan siwak. Ya siwak yang artinya menggunakan akar pohon ini bisa membuat gigi anda kuat dan selalu bersih di bandingkan dengan menggunakan sikat gigi biasa.

Untuk anda yang memiliki permasalahan terhadap gigi anda yang berwarna kuning mungkin cara memutihkan gigi dengan cepat dan murah berikut ini bisa membantu anda.