Kamis, 29 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Garam

Semua orang ingin memiliki gigi yang putih, bersih, dan sehat. Sekarang ini banyak sekali produk yang dijual di pasaran untuk memutihkan gigi. Tidak semua produk yang ada sekarang ini aman untuk anda gunakan. Lebih baik anda menggunakan cara memutihkan gigi yang alami. Cara alami memang sangat aman dan ampuh memutihkan gigi. Salah satu cara alami memutihkan gigi yaitu dengan menggunakan garam dapur. Sudah banyak orang yang sukses memutihkan gigi secara alami dengan garam. Pada uraian berikut akan disebutkan beberapa cara memutihkan gigi menggunakan garam.

Cara-Memutihkan-Gigi-Menggunakan-Garam

Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Garam Dengan Sederhana Dan Aman

Garam dapur mampu menghancurkan plak yang menjadi penyebab gigi kuning. Untuk mengawali bagaimana cara memutihkan gigi menggunakan garam adalah menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu yaitu 1 sendok teh garam. Jika bahan sudah siap, campurkan garam dapur tersebut ke dalam sebuah wadah yagn berisi air hangat. Kemudian berkumurlah dengan campuran bahan tersebut selama 5 menit. Upayakan supaya anda tidak menelan campuran bahan tersebut. Jika sudah, buang lalu berkumurlah dengan air hingga bersih. Kemudian lihatlah hasil yang mengejutkan dalam beberapa hari ke depan.

Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Garam Secara Mudah

Air garam ini digunakan untk berkumur dan bukan untuk ditelan. Sehingga manfaat yang akan di dapat akan banyak berpengaruh pada mulut kita, baik itu pada gigi, gusi, dan sekitarnya. Salah satunya garam dapur digunakan sebagai cara memutihkan gigi menggunakan garam. Sejatinya berkumur dengan air garam sudah lama di lakukan oleh nenek moyang kita. Entah siapa yang mengawali, namun kepercayaan mereka dengan menggunakan garam untuk berkumur faktanya memang sangat bermanfaat bagi kesehatan mulut. Hal itu tidak lepas dari kandungan natrium klorida dan iodium dalam garam.

Sekian penjelasan mengenai cara memutihkan gigi menggunakan garam atau cara memutihkan gigi dengan garam, semoga penjelasan tersebut dapat bermanfaat bagi anda semua.