Jumat, 30 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dalam Waktu Seminggu

Senyum memang sangat di pengaruhi oleh gigi yang putih dan bersih. Ya memang gigi yang putih bersih ini bisa membuat penampilan dan senyum anda lebih menarik di bandingkan gigi yang kuning. Banyak orang yang mengupayakan agar giginya selalu dalam keadaan putih bersih. Padahal sejak kecil kita di ajarkan untuk merawat gigi kita dengan cara menggosok gigi kita minimal setelah makan dan sebelum tidur agar tetap sehat dan bersih. Gigi yang kuning bisa di sebabkan oleh beberapa hal seperti terlalu sering merokok, minum kopi, dan jarang menggosok gigi anda. Namun jika anda sudah terlanjur mengalami gigi yang kuning anda sebaiknya menggunakan cara memutihkan gigi secara alami dalam waktu seminggu yang bisa anda coba di rumah.

Cara-Memutihkan-Gigi-Secara-Alami-Dalam-Waktu-Seminggu

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dalam Waktu Seminggu Terbaik

Untuk cara memutihkan gigi secara alami dalam waktu seminggu yang pertama adalah anda bisa menggunakan buah stroberi. Ya memang selain enak di makan buah stroberi ini juga bisa di gunakan untuk memutihkan gigi. Caranya cukup mudah anda bisa menghaluskan buah stroberi tersebut dan gosokkan ke gigi anda. Setelah beberapa sekitar 5 menit anda bisa menggosok nya lagi dengan pasta gigi hingga bersih.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dalam Waktu Seminggu Terbaru

Kemudian cara memutihkan gigi secara alami dalam waktu seminggu yang selanjutnya anda bisa menggunakan baking soda. Sebenarnya baking soda ini bisa menghilangkan gigi kuning dan juga kerak gigi yang mana bisa anda coba langsung. Siapkan air dan satu sendok baking soda dan buatlah seperti jel. Anda bisa gosokan jel baking soda tersebut ke gigi anda kemudian anda gosok kembali dengan pasta gigi agar menghilangkan sisa jel yang menempel. Sebaiknya anda gunakan seminggu sekali saja karena bisa mengikis enamel gigi anda.

Jika anda ingin mengetahui cara memutihkangigi secara alami dalam waktu seminggu yang ampuh semoga informasi berikut ini bisa membantu anda.