Sabtu, 24 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Pakai Baking Soda

Cara memutihkan gigi pakai baking soda ternyata cara yang paling ampuh, kandungan baking soda yang biasa digunakan untuk membuat kue mengembang ternyata juga dapat digunakan sebagai alternative memutihkan gigi. Mempunyai gigi yang tidak putih alias kekuningan atau hitam sangat menganggu penampilan karena akan membuat rasa percaya diri anda menjadi berkurang bila bertemu dan bertatap muka dengan orang lain. Tidakkah anda ingin mempunyai gigi yang putih nan bersih? Oleh sebab itu segera lakukan cara memutihkan gigi menggunakan baking soda yang ditulis pada artikel kali ini.

Cara-Memutihkan-Gigi-Pakai-Baking-Soda

Cara Memutihkan Gigi Pakai Baking Soda Adalah Cara Paling Manjur

Cara yang paling murah untuk memutihkan gigi adalah dengan menggunakan baking soda. Bila anda ingin gigi anda terlihat putih bersih sebaiknya gunakan cara memutihkan gigi pakai baking soda berikut ini.
  • Ambil bubuk baking soda secukupnya
  • Taburkan pada pasta gigi anda secara merata dan tidak usah banyak banyak
  • Gosoklah ggi anda secara merata untuk mendapatkan hasil yang maksimal
  • Setelah itu kumur kumur

Gunakan cara seperti ini maksimal 3 kali seminggu untukhasil yang maksimal dan jangan gunakan seara berlebihan karena semua yang berlebihan pasti hasilnya tidak baik.

Cara Memutihkan Gigi Pakai Baking Soda Adalah Cara Paling Murah

Seperti yag kita ketahui bahwa cara memutihkan gigi pakai baking soda adalah cara yang paling ampuh dan paling murah karena anda bisa mendapatkan baking soda dengan harga yang sangat terjangkau yang di jual di pasar pasar di dekat tempat tinggal anda. Maka anda tidak perlu khawatir mempunyai gigi yang kuning karena warna kuning dapat diatasi menggunakan baking soda.

Kandungan yang ada di dalam baking soda dapat digunakan sebagai cara memutihkan gigi pakai baking soda yang bisa disebut juga cara memutihkan gigi dengan baking soda yang murah harganya.