Minggu, 25 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Dan Efektif

Gigi menjadi salah satu organ penting manusia yang memiliki fungsi ampuh sebagai pengunyah makanan. Jika gigi tidak dirawat dengan baik, misalnya jarang menyikat gigi  maka akan menimbulkan berbagai permasalahan pada gigi. Masalah yang timbul diantaranya gigi menjadi kuning, berkerak bahkan jika jarang dirawat gigi bisa berlubang dan mengalami kerusakan. Jika kerusakan belum cukup parah, tentu akan mudah diperbaiki kembali. Namun jika terlanjur parah bisa saja penanganannya menjadi lebih lama bahkan gigi anda beresiko dicabut. Untuk anda yang memiliki gigi sudah berwarna kuning, maka anda bisa menggunakan cara memutihkan gigi dengan cepat dan efektif seperti yang akan dibahas berikut ini.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dengan-Cepat-Dan-Efektif


Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Dan Efektif Menggunakan Bahan Alami

Gigi menjadi kuning merupakan gejala yang masih tergolong masalah gigi ringan. Namun apabila keadaan ini dibiarkan, bisa merusak penampilan anda dan bisa mengalami kerusakan lebih parah. Maka dari itu, perawatan rutin gigi menjadi hal yang wajib anda lakukan jika ingin gigi anda menjalankan fungsinya dengan baik dan tetap menjaga penampilan senyum anda. Untuk mencegah gigi menguning dan menjaga kesehatan gigi biasanya dengan cara menyikat gigi teratur. Namun jika terlanjur sudah menguning, anda bisa menggunakan cara memutihkan gigi dengan cepat dan efektif menggunakan bahan alami seperti stroberi, baking soda, kulit pisang, daun salam, kulit jeruk, dan bahan alami yang lain.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Dan Efektif Menggunakan Stroberi Dan Kulit Pisang

Berikut ini akan dibahas mengenai cara memutihkan gigi dengan cepat dan efektif menggunakan stroberi dan kulit pisang. Cara menggunakannya yaitu dengan menghaluskan terlebih dahulu stroberi kemudian rutin menggosok-gosokan stroberi pada gigi setiap hari sehingga efek whitening dari stroberi menjadikan gigi lebih putih. Sedangkan pada kulit pisang, anda bisa mengupas pisang kemudian mengambil kulitnya. Gunakan kulit pisang, kemudian gosok-gosokan selama dua sampai lima menit pada gigi. Lalu diamkan beberapa menit kemudian bersihkan gigi anda dengan menggosok gigi.

Itulah penjelasan mengenai cara memutihkan gigi dengan cepat dan efektif, semoga tips tersebut dapat menginspirasi anda.