Rabu, 21 Desember 2016

Cara Putihkan Gigi Guna Baking Soda

Banyak sekali cara yang bisa anda lakukan untuk memutihkan gigi dan salah satunya ialah dengan menggunakan baking soda. Baking soda merupakan bahan yang efektif untuk memutihkan gigi. Dengan menggunakan baking soda sebagai pemutih gigi, anda juga dapat mengurangi pertumbuhan bakteri dalam mulut dan membuang penumpukan plak. Selain memutihkan gigi, baking soda juga mampu untuk menghilangkan bau mulut serta mencegah berbagai jenis penyakit pada gusi dan didi.

Cara-Putihkan-Gigi-Guna-Baking-Soda

Dibandingkan menggunakan cara-cara lainnya, cara putihkan gigi guna baking soda sangatlah praktis dan mudah untuk anda lakukan sendiri. Menggunakan baking soda untuk memutihkan gigi juga tidak kalah dengan menggunakan bahan kimia atau obat pemutih gigi lainnya yang pastinya memiliki efek samping.

Cara Putihkan Gigi Guna Baking Soda Secara Cepat

Ketika anda ingin menggunakan cara putihkan gigi guna baking soda secara mudah dan ampuh, maka simaklah beberapa bahan dan juga cara putihkan gigi guna baking soda yang perlu anda lakukan dibawah ini :
1.      Siapkan bahan-bahan seperti baking soda
2.      Siapkan juga jeruk nipis
3.      Anda bisa langsung menggunakan baking soda atau dengan mencampurnya bersama jeruk nipis
4.      Campur hingga menjadi pasta
5.      Kini campuran baking soda sudah bisa anda gunakan
6.      Gunakan dengan cara mengoleskan ke gigi yang berwarna kuning
7.      Gunakan 1 x dalam 1 minggu guna mencegah lapisan enamel terkelupas

Cara Putihkan Gigi Guna Baking Soda Ampuh

Menggunakan cara putihkan gigi guna baking soda seperti diatas tentunya jauh lebih hemat dibandingkan anda menggunakan jasa pemutih gigi yang pastinya harus mengeluarkan biaya cukup banyak. Menggunakan baking soda ini juga praktis dan pastinya juga hemat. Selain mengetahui cara memutihkan gigi dengan baking soda, sebaiknya anda juga selalu menjaga kebersihan dan juga kesehatan gigi.