Rabu, 21 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Cepat

Memang senyum menjadi salah satu daya tarik seseorang yang baru saja bertemu atau baru saja berkenalan. Ya tentu saja gigi yang putih bersih juga membuat senyum anda lebih baik di banding kan gigi anda yang berwarna kuning. Maka dari itu kita dari kecil selalu di ajar kan agar merawat gigi kita dengan cara menyikat gigi setelah makan dan sebelum tidur. Tentu merawat gigi ini akan berdampak pada kita yang sudah dewasa dengan gigi yang selalu putih bersih dan sehat. Namun jika kita malah merawat gigi kita maka gigi akan menjadi kuning dan berkerak tentu kita tidak ingin hal ini terjadi. Tetapi jika sudah terlanjur kuning maka anda perlu melakukan perawatan khusus pada gigi anda seperti menggunakan cara memutihkan gigi secara alami dengan cepat berikut ini.

Cara-Memutihkan-Gigi-Secara-Alami-Dengan-Cepat

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Cepat Terbaik

Untuk cara memutihkan gigi secara alami dengan cepat yang pertama anda bisa memanfaatkan kulit pisang. Kulit pisang ini bisa anda gunakan untuk memudarkan gigi yang kuning yang cukup ampuh. Caranya anda kupas kulit pisang tersebut dan gosok – gosokkan ke gigi anda hingga beberapa saat. Lalu diamkan beberapa saat dan gosok dengan pasta gigi seperti biasa. Hal ini bisa anda lakukan setiap hari dan lihat hasilnya selama 1 minggu.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Cepat Terbaru

Kemudian cara memutihkan gigi secara alami dengan cepat yang selanjutnya anda bisa menggunakan baking soda. Baking soda ini bisa menghilangkan kotoran pada gigi seperti kerak gigi, gigi yang kuning dan bau mulut yang cukup efektif. Maka anda bisa menggunakan baking soda ini dengan cara melarutkanya kedalam air dan buat seperti jel. Anda bisa menggunakannya dengan cara menggosokannya ke gigi. Jangan terlalu sering menggunakan nya maksimal seminggu sekali karena bisa mengikis enamel gigi anda.

Jika anda ingin mengetahui cara memutihkan gigi secara alami dengan cepat yang ampuh semoga informasi berikut ini bisa membantu anda.