Selasa, 20 Desember 2016

Cara Putihkan Gigi Guna Garam

Gigi putih dan juga bersih memang menjadi idaman setiap orang karena dengan memiliki gigi putih membuat penampilan Anda menjadi lebih menarik dan juga membuat Anda menjadi lebih percaya diri. Tentu saja gigi yang kuning ini membuat Anda menjadi kurang percaya diri karena memang terlihat kurang menarik. Sebelumnya Anda harus tahu apa penyebab dari gigi Anda menguning dan memang ada dua faktor dari gigi Anda menjadi kuning yaitu faktor dari dalam dan juga faktor dari luar tubuh Anda. untuk faktor dari luar ini memang menjadi penyebab paling besar gigi menguning dan maka dari itu Anda bisa menghindari penyebabnya seperti rokok dan juga kopi dan makanan lainnya apabila Anda ingin mencari cara putihkan gigi maka Anda bisa menggunakan cara putihkan gigi guna garam.

Cara-Putihkan-Gigi-Guna-Garam

cara putihkan gigi guna garam Mudah

Memang dengan menggunakan cara putihkan gigi guna garam ini maka Anda bisa mendapatkan cara putihkan gigi yang lebih alami dan maka dari itu Anda lebih baik menggunakan cara putihkan gigi dengan garam ini. caranya sangat mudah karena Anda bisa menggunakan garam ini sebagai pengganti pasta gigi dan gunakan untuk menggosok gigi Anda secara rutin maka garam tersebut dapat memutihkan gigi Anda.

cara putihkan gigi guna garam dan Lemon Mudah

Anda juga bisa mengkombinasikan cara putihkan gigi dengan garam dengan lemon untuk hasil yang lebih maksimal. Caranya cukup campurkan satu sendok teh garam dengan beberapa tetes lemon dan setelah itu Anda bisa menggosokkan campuran tersebut pada gigi Anda dan diamkan dalam beberapa menit lalu Anda bisa berkumur dengan air hangat. Memang kedua cara putihkan gigi guna garam ini harus Anda lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.
Ada berbagai macam cara putihkan gigi yang bisa Anda lakukan dan memang cara yang paling mudah adalah menggunakan cara putihkan gigi guna garam atau cara memutihkan gigi dengan garam yang juga lebih alami dan sehat.