Senin, 16 Januari 2017

Bagaimana Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda

Gigi memang menjadi salah satu anggota tubuh yang sangat penting sekali untuk di rawat kesehatannya. Karena dengan gigi yang putih bisa membuat senyum kita lebih menarik. Juga dengan kesehatan gigi yang terjaga anda bisa terhindar dari yang namanya sakit gigi yang sangat tidak mengenakan. Maka dari itu sejak kecil kita selalu di ingatkan orang tua kita untuk menggosok gigi kita setiap saat dan sebelum tidur agar sisa makanan tidak merusak gigi kita secara perlahan. Maka dari itu anda bisa menggosok gigi secara rutin untuk mendapatkan gigi yang sehat. Namun jika gigi anda terlanjur kuning lalu bagaimana cara memutihkan gigi dengan baking soda yang kata orang bisa membuat gigi kita putih kembali.

Bagaimana-Cara-Memutihkan-Gigi-Dengan-Baking-Soda

Bagaimana Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda Terbaik

Memang bagaimana cara memutihkan gigi dengan baking soda ini menjadi pertanyaan yang bisa anda jawab sendiri dengan cara mencobanya langsung. Memang baking soda terkenal bisa membuat gigi lebih putih dan bisa juga untuk merontokkan karang gigi yang membandel. Selain itu juga baking soda bahan utama pembuat roti ini juga bisa mengurangi bau mulut yang di sebabkan oleh bakteri mulut.

Bagaimana Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda Paling Benar

Untuk bagaimana cara memutihkan gigi dengan baking soda ini anda bisa langsung mencobanya dengan cara menyiapkan baking soda dan air terlebih dahulu. Kemudian anda bisa mencampur baking soda dengan air tersebut dan aduk hingga bisa menjadi pasta. Gunakan pasta tersebut seperti anda menggosok gigi anda. Jika anda ingin menggunakan cara ini sebaiknya anda tidak menggunakannya sering – sering karena bisa mengikis enamel gigi anda.

Untuk anda orang tua yang memiliki permasalahan terhadap gigi anda yang berwarna kuning mungkin bagaimana cara memutihkan gigi dengan baking soda berikut ini bisa membantu anda.