Selasa, 17 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Berkarang

Gigi yang putih merupakan salah satu faktor yang membuat senyum kita lebih menarik. Ya semakin bersih dan putih gigi kita semakin menarik senyum kita kepada orang lain. Maka dari itu kita perlu merawat gigi kita sejak dini untuk menjaga keehatan gigi kita agar kelak selalu sehat dan putih. Namun jika kita malas menggosok gigi kita secara teratur maka jangan heran jika gigi anda bisa berubah menjadi kuning dan berkarang. Ya gigi yang berkarang ini di sebabkan akibat menumpuknya sisa makanan di gigi anda. Jika di biarkan secara terus menerus anda bisa membuat gigi anda patah. Namun anda jangan khawatir karena ada cara memutihkan gigi berkarang yang paling ampuh yang bisa anda coba sendiri di rumah anda.

Cara-Memutihkan-Gigi-Berkarang

Cara Memutihkan Gigi Berkarang Terbaik

Untuk cara memutihkan gigi berkarang yang pertama adalah anda bisa menggunakan siwak. Apa itu siwak, siwak adalah sejenis akar pohon yang di gunakan sebagai ganti sikat gigi anda. Akar pohon ini bisa dengan efektif membuat gigi anda lebih putih dan bersih di bandingkan dengan sikat gigi biasa. Gunakan secara rutin setiap hari dan setiap anda gosok gigi bersiwak dulu agar bisa menjaga kesehatan gigi anda.

Cara Memutihkan Gigi Berkarang Paling Ampuh

Untuk cara memutihkan gigi berkarang yang kedua anda bisa menggunakan baking soda yang mana bisa merontokan karang gigi anda dengan cepat. Baking soda ini memang salah satu bahan utama membuat roti namun bisa dengan efektif membuat gigi anda lebih putih dan bersih dalam sekejap. Caranya anda tinggal membuat pasta baking soda yang di campur air sedikit. Kemudian anda gunakan untuk menggosok gigi seperti biasa.

Untuk anda orang tua yang memiliki permasalahan terhadap gigi anda yang berwarna kuning mungkin cara memutihkan gigi berkarang berikut ini bisa membantu anda.