Selasa, 17 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Bayi Yg Kuning

Gigi memang menjadi salah satu bagian tubuh yang harus di jaga kebersihannya karena jika tidak bersih maka bisa menyebabkan sakit gigi dan juga gigi berlubang. Maka dari itu kita jangan heran bahwa dari dulu kita di ajarkan untuk merawat gigi kita minimal dengan menggosok gigi setiap hari dan sebelum tidur. Memang gigi yang sakit tidak lah mengenakan di mana anda lebih baik sakit hati di bandingkan dengan sakit gigi begitu kata orang. Namun ada lagi permasalahan gigi yang sering di alami yakni gigi yang berwarna kuning. Gigi kuning ini bisa di alami oleh siapa saja baik tua atau muda hingga bayi pun bisa mengalami gigi yang kuning. Jika anda ingin mengetahui cara memutihkan gigi bayi yg kuning mungkin informasi berikut ini bisa membantu anda.

Cara-Memutihkan-Gigi-Bayi-Yg-Kuning

Cara Memutihkan Gigi Bayi Yg Kuning Terbaik

Untuk cara memutihkan gigi bayi yg kuning yang pertama adalah anda bisa menggunakan kulit jeruk. Mungkin anda berpikiran bahwa kulit jeruk tidak ada manfaatnya karena selalu kita buang setelah memakan jeruknya. Namun anda bisa memanfaatkan kulit jeruk ini untuk memutihkan gigi kita dengan cukup baik. Caranya mudah anda tinggal menggosokkan bagian dalam kulit jeruk yang berwarna putih tersebut ke gigi anda. Lakukan secara teratur setiap hari agar bisa mendapatkan manfaat yang lebih baik.

Cara Memutihkan Gigi Bayi Yg Kuning Yang Aman

Kemudian cara memutihkan gigi bayi yg kuning selanjutnya anda bisa menggunakan buah stroberi. Memang buah stroberi ini bisa membuat gigi menjadi lebih putih dalam sekejap yang mana bisa anda praktekkan kepada anak anda. Caranya mudah buah stroberi ini di tumbuk menjadi pasta lalu anda gunakan seperti pasta gigi bisa dengan cara menyikat ke seluruh gigi anda.

Untuk anda orang tua yang memiliki permasalahan terhadap gigi bayi anda yang berwarna kuning mungkin cara memutihkan gigi bayi yg kuning berikut ini bisa membantu anda.