Minggu, 15 Januari 2017

Bagaimana Cara Memutihkan Gigi Dengan Kulit Pisang

Kita mengetahui bahwa gigi merupakan salah satu bagian tubuh yang penting untuk di jaga kesehatannya. Karena jika tidak di jaga kebersihannya maka anda akan mengalami yang namanya sakit gigi yang bisa menyebabkan anda kesakitan yang amat tidak mengenakan jika sakit gigi. Maka dair itu kita sejak kecil di ajarkan untuk merawat gigi kita dengan cara menggosok gigi setelah makan dan sebelum tidur untuk menjaga kebersihan gigi kita. Ya memang hal ini tidak bisa di anggap isapan jempol belaka karena banyak orang yang sudah dewasa mengeluh giginya berlubang atau pun berwarna kuning. Tentu gigi yang kuning ini bisa membuat senyum anda tidak menarik sama sekali. Lalu bagaimana cara memutihkan gigi dengan kulit pisang yang kata orang bisa membuat gigi lebih putih.

Bagaimana-Cara-Memutihkan-Gigi-Dengan-Kulit-Pisang

Bagaimana Cara Memutihkan Gigi Dengan Kulit Pisang Terbaik

Untuk menjawab pertanyaan bagaimana cara memutihkan gigi dengan kulit pisang anda bisa menggunakan kulit pisang ini untuk menghilangkan noda kuning pada gigi anda. Ya memang dengan menggunakan kulit pisang yang mana bisa anda gunakan untuk memutihkan gigi anda dengan cukup baik. Memang biasanya kita setelah memakan buah pisang langsung kita buang kulit nya karena di kira tidak ada manfaatnya.

Bagaimana Cara Memutihkan Gigi Dengan Kulit Pisang Paling Ampuh

Untuk bagaimana cara memutihkan gigi dengan kulit pisang ini anda bisa menggunakan kulit pisang yang masih baru. Kemudian pakai lapisan dalam (bagian putih) kulit pisan tersebut untuk di gosokkan pada gigi anda. Lakukan sekitar 5 menit dan diamkan selama 2 menit. Bersihkan dengan tisu kemudian anda bisa menggunakan sikat gigi biasa menggunakan pasta gigi.

Untuk anda yang memiliki permasalahan terhadap gigi anda yang berwarna kuning mungkin bagaimana cara memutihkan gigi dengan kulit pisang berikut ini bisa membantu anda.