Minggu, 15 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cuka

Kita mengetahui bahwa gigi menjadi salah satu faktor yang sangat baik sekali untuk membuat senyum kita lebih menarik. Selain itu gigi yang sehat juga tidak menyebabkan sakit gigi yang sangat menyakitkan. Maka dari itu tidak heran bahwa kita sejak kecil sering di ingatkan untuk membersihkan gigi kita seperti menggosok gigi secara rutin karena untuk kelaknya tidak menjadi sakit gigi. Selain sakit gigi ada permasalahan gigi yang lain seperti gigi yang berwarna kuning dan juga gigi yang berlubang. Maka dari itu banyak sekali orang yang menggunakan jasa dokter gigi untuk merawat gigi anda tentu dengna biaya yang tidak murah. Namun anda yang ingin memutihkan gigi anda dengan biaya yang murah anda bisa menggunakan cara memutihkan gigi dengan cuka yang mana bisa anda coba di rumah.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dengan-Cuka

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cuka Terbaik              

Untuk cara memutihkan gigi dengan cuka ini menjadi salah satu cara yang terbaik untuk menghilangkan gigi kuning anda. Memang cuka sebagai bumbu dapur ini bisa anda gunakan untuk mengangkat noda kuning atau plak pada gigi anda. Cuka mengandung yang namanya asam atau basa yang cukup tinggi jadi bisa mengikir noda kuning pada gigi anda dengan cukup baik.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cuka Paling Ampuh

Langsung saja untuk melakukan cara memutihkan gigi dengan cuka yang harus anda siapkan adalah cuka apel. Cuka apel ini anda tuangkan kedalam sebuah wadah dan anda campurkan ke dalam air kemudian anda pakai untuk kumur – kumur. Setelah itu anda sikat gigi anda seperti biasa dan lakukan secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk anda yang memiliki permasalahan terhadap gigi anda yang berwarna kuning mungkin cara memutihkan gigi dengan cuka berikut ini bisa membantu anda.