Sabtu, 14 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Dan Murah

Mempunyai gigi yang kuning memang sangatlah mengganggu apalagi bila di haruskan untuk bertemu dengan klien dan bertatap muka langsung oleh karena itu saya akan memberikan cara memutihkan gigi dengan cepat dan murah menggunakan bahan alami yang dapat anda lakukan senndiri dirumah. Cara memutihkan gigi sangat mudah bila anda mau tekun dan rutin untuk melakukannya. Bahan alami tersebut adalah dengan menggunakan kuit jeruk. Jeruk selain banyak manfaatnya bagi tubuh ternyata kulit jeruknya juga bermanfaat bagi kesehatan gigi. Setelah anda mengkonsumsi jeruk sebaiknya jangan di buang kulitnya karena kulitnya dapat dimanfaatkan sebagai pemutih gigi.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dengan-Cepat-Dan-Murah

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Dan Murah Sangat

Kulit jeruk merupakan bahan alami yang dapat di gunakan sebagai alat pemutih gigi. Dan anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya karena anda hanya perlu mengeluarkan dana untuk membeli buah jeruk yang bermanfaat bagi tubuh dan kulit jeruknya yang bermanfaat bagi gigi. Gunakanlah cara ini setiap hari supaya anda mendapat hasil yang maksimal. Cara memutihkan gigi dengan cepat dan murah adalah sebagai berikut
  • Pilih jeruk yang segar kemudian kupas kulitnya
  • Setelah itu gunakan kulit jeruk bagian dalam yang berwarna putih
  • Kemudian gosok gosoklah pada gigi anda yang berwarna kuning
  • Lakukanah setiap hari selama kurun waktu satu bulan bahkan 2 bulan untuk mendapatkan hasil yang maksimat

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Dan Murah Di Kantong

Bila anda ingin melakukan perawatan gigi menggunakan cara seperti ini maka alangkah baiknya anda menghindari kebiasaan merokok, minum kopi , dan jarang gosok gigi sebelum tidur karena hal tersebut adalah pemicu warna kuning pada gigi anda. Cara memutihkan gigi dengan cepat dan mudah menggunakan kulit jeruk tidak ada gunanya bila anda masih melakukan kebaisaan tersebut.

Gunakanlah kulit jeruk sebagai cara memutihkan gigi dengan cepat dan murah yang dapat anda lakukan di rumah saat bangun tidur.