Sabtu, 14 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Lemon

Sejak kita kecil kita selalu di ingatkan bahwa kita harus merawat kesehatan gigi kita agar bisa selallu dalam keadaan yang sehat dan putih. Gigi yang putih tentu akan membuat anda lebih menarik dan juga terlihat lebih bersih dari pada gigi yang kuning. Ya memang gigi yang kuning ini tahap awal bahwa gigi anda akan berlubang dan menjadi hitam yang tentu membuat penampilan anda menjadi tidak menarik lagi. Banyak orang yang menghabiskan waktu dan uangnya untuk membuat gigi nya kembali menjadi normal seperti kebanyakan orang. Namun anda bisa menggunakan cara memutihkan gigi dengan jeruk lemon yang bisa anda coba sendiri di rumah dan cukup ampuh.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dengan-Jeruk-Lemon

Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Lemon Terbaik

Untuk cara memutihkan gigi dengan jeruk lemon ini sebenarnya bisa anda praktekan sendiri di rumah anda tanpa harus memerlukan dokter gigi. Lemon memiliki kandungan asam sitrat yang mana bersifat bisa mengangkat plak pada gigi dan juga bisa menghilangkan noda kuning pada gigi dengan cepat. Dengan jeruk lemon anda bisa membuat gigi anda kembali putih dan juga memiliki gusi yang sehat.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Lemon Paling Ampuh

Langsung saja cara memutihkan gigi dengan jeruk lemon yang pertama adalah anda bisa menyiapkan jeruk lemon. Setelah itu anda bisa memotong jeruk lemon tersebut menjadi 2 bagian dan gosokkan ke gigi anda. Memang terasa sangat kecut namun asam dari buah lemon tersebut bisa mengikis noda pada gigi anda dengan cukup baik. Lakukan hal tersebut setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk anda yang memiliki permasalahan terhadap gigi anda yang berwarna kuning mungkin cara memutihkan gigi dengan jeruk lemon berikut ini bisa membantu anda.