Senin, 02 Januari 2017

Bagaimana Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Senyum memang menjadi salah satu daya tarik setiap orang baik itu wanita maupun pria. Ya memang senyuman ini sangat di pengaruhi oleh gigi kita yang mana semakin putih dan bersih maka senyuman akan semakin menarik. Berbeda dengan gigi kita yang warna nya kuning yang mana menimbulkan kesan yang kotor dan jarang membersihkan gigi anda. Ternyata sejak kecil kita di ajarkan untuk merawat gigi kita dengan cara menggosok gigi setiap hari setelah makan dan sebelum tidur yang mana bisa anda lakukan secara rutin. Namun banyak orang yang tidak menganggapnya serius sehingga tidak heran giginya akan berubah warna menjadi kuning dan berlubang. Gigi yang kuning ini bisa di sebabkan oleh berbagai faktor seperti faktor merokok, dan terlalu banyak minum kopi. Dan bagaimana cara memutihkan gigi secara alami, berikut ini adalah caranya.

Bagaimana-Cara-Memutihkan-Gigi-Secara-Alami

Bagaimana Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Terbaik

Untuk menjawab pertanyaan bagaimana cara memutihkan gigi secara alami yang pertama adalah dengan memanfaatkan buah stroberi. Pada dasarnya buah stroberi ini memang bisa di gunakan untuk mengurangi warna kuning pada gigi anda. Dengan cara menghaluskan buah stroberi tersebut lalu menggosokan ke gigi anda secara merata. Cara ini bisa membantu anda mengurangi warna kuning gigi dengan cara yang lebih mudah.

Bagaimana Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Terbaru

Kemudian bagaimana cara memutihkan gigi secara alami lainnya yakni anda bisa memanfaatkan baking soda. Memang baking soda bisa di gunakan untuk mengurangi gigi yang kuning dan juga bisa menghilangkan kerak. Caranya sebenarnya cukup mudah anda tinggal mencampurkan baking soda tersebut dengan menggunakan air. Lalu gosokan ke gigi anda selama beberapa menit. Lalu anda bisa menggosok gigi anda dengan pasta gigi seperti biasa. Sebaiknya anda jangan terlalu sering menggunakan baking soda maksimal seminggu sekali saja.

Jika anda ingin mengetahui bagaimana cara memutihkan gigi secara alami atau cara memutihkan gigi secara alami yang ampuh semoga informasi berikut ini bisa membantu anda.