Senin, 02 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Kuning Dengan Baking Soda

Gigi yang mengalami flek pastinya akan berubah warna dari yang semula putih menjadi kuning. Hal ini tentunya akan mempengaruhi penampilan dan juga kepercayaan diri anda. Namun anda tidak perlu khawatir karena saat ini anda bisa memutihkan gigi secara mudah dan juga cepat dengan bahan yang mudah untuk didapatkan yaitu dengan menggunakan baking soda. Siapa sangka baking soda mampu membuat gigi kuning anda menjadi putih kembali.

Cara-Memutihkan-Gigi-Kuning-Dengan-Baking-Soda

Cara memutihkan gigi kuning dengan baking soda saat ini menjadi cara yang banyak dilakukan oleh orang-orang. Selain aman, menggunakan baking soda untuk memutihkan gigi juga tidak perlu mengeluarkan biaya dengan jumlah yang banyak karena harga baking soda saat ini terbilang cukup terjangkau. Bahkan baking soda juga memiliki manfaat lain selain untuk memutihkan gigi yaitu untuk menghilangkan bau mulut.

Cara Memutihkan Gigi Kuning Dengan Baking Soda Mudah

Banyak sekali orang yang tidak segan untuk mengeluarkan banyak uang hanya untuk memutihkan gigi. Hal ini dikarenakan gigi juga menunjang penampilan dan tentunya juga aka menambah rasa percaya diri. Namun kini dengan menggunakan cara memutihkan gigi kuning dengan baking soda anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya hanya untuk memutihkan gigi. Berikut ini cara memutihkan gigi menggunakan baking soda :
  • Siapkan baking soda
  • Siapkan juga jeruk nipis atau lemon
  • Perah jeruk nipis atau lemon
  • Campur air perahan jeruk nipis dan baking soda ke dalam wadah
  • Aduk hingga rata
  • Aduk hingga menjadi pasta
  • Oleskan pada gigi atau gunakan seperti pasta gigi
  • Gunakan 1x dalam seminggu

Cara Memutihkan Gigi Kuning Dengan Baking Soda Terbaik

Pastinya dengan menggunakan cara memutihkan gigi kuning dengan baking soda anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang hanya untuk memutihkan gigi yang menguning karena terkena flek sisa dari makanan. Selain memutihkan gigi, anda juga perlu menjaga kebersihan dan juga kesehatan gigi secara baik. Anda juga bisa menggunakan cara memutihkan gigi dengan baking soda. Selamat mencoba.