Selasa, 03 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Yg Kuning Dengan Cepat Menggunakan Kulit Jeruk

Mempunyai gigi yang berwarna kuning sebenarnya memang sangat menganggu aktivitas karena senyum menjadi tidak kelihatan segar oleh sebab itu saya akan memberikan cara memutihkan gigi yg kuning dengan cepat menggunakan kulit jeruk. Jeruk adalah buah yang sangat kaya akan manfaat karena kandungan vitamin c yang ada di dalamnya yang dapat menjaga kekebalan tubuh dan meningkatkan system imun. Ternyata tidak hanya buahnya saja yang dapat dimanfaaatkan namun kulit buah jeruk juga dapat di manfaatkan sebagai salah satu cara memutihkan gigi dengan alami dan cepat.

Cara-Memutihkan-Gigi-Yg-Kuning-Dengan-Cepat

Cara Memutihkan Gigi Yg Kuning Dengan Cepat Yang Paling Mujarab

Kulit jeruk memiliki kandungan zat yang dapat membuat gigi menjadi putih. Cara memutihkan gigi yg kuning dengan cepat menggunakan kulit jeruk adalah sebagai berikut.
  • Siapkan buah jeruk yang segar atau petik langsung dari pohonnya
  • Kemudian kupas kulit jeruk dari daging buah jeruknya
  • Setelah itu gosok gigi dengan menggunakan kulit jeruk, sebelumnya lebih baik kumur kumur dulu
  • Gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal

Cara di atas dapat anda gunakan sebagai cara memutihkan gigi secara alami dan tentu saja dengan cepat dan mujarab.

Cara Memutihkan Gigi Yg Kuning Dengan Cepat Yang Paling Handal

Menggunakan kulit jeruk adalah cara memutihkan gigi yg kuning dengan cepat dan yang paling handal karena bila anda menggunakannya dengan rutin yaitu setiap hari setelah bangun tidur maka dalam kurun waktu 2 minggu anda sudah bisa mulai melihat hasilnya. Bila ingin lebih putih lagi anda dapat gunakan terus selama satu bulan bahkan 2 bulan, gunakanlah terus untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Kulit jeruk adalah salah satu cara memutihkan gigi yg kuning dengan cepat yang paling dapat dihandalkan. Atau anda juga bisa menggunakan cara memutihkan gigi dengan cepat. Selamat mencoba.