Sabtu, 28 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Akibat Merokok

Rokok saat ini menjadi salah satu benda yang mulai banyak diperangi oleh banyak pihak. Karena rokok ini dapat memiliki dampak yang buruk bagi kesehatan manusia dan rokok juga merupakan salah satu penyebab gigi menjadi berwarna kuning yang tentunya akan membuat penampilan menjadi kurang menarik. Bila anda juga sedang memiliki masalah gigi kuni gakibat rokok dan sedang mencari cara memutihkan gigi akibat merokok yang tepat dan mudah, berikut beberpaa cara efektif yang bisa anda lakukan.

Cara-Memutihkan-Gigi-Akibat-Merokok

Cara Memutihkan Gigi Akibat Merokok Dengan Produk Khusus Perokok

Cara memutihkan gigi akibat merokok sangatlah sederhana, asal caranya selalu dilakukan secara rutin. Salah satu caranya adalah dengan selalu menggosok gigi anda menggunakan pasta gigi yang khusus diformulasikan bagi untuk para perokok. Karena produk pasta gigi khusus perokok ini mengandung formula pemutih yang ampuh untuk memutihkan gigi para perokok dan mampu menghilangkan noda pada gigi. Sikatlah gigi anda menggunakan pasta gigi ini secar rutin agar hasilnya menjadi optimal. Selain itu agar hasilnya lebih optimal maka lebih baik gunakanlah obat kumur yang juga dikhususkan bagi para perokok, dan obat kumur untuk perokok ini juga telah mudah didapatkan di berbagai apotek di tempat anda. Selaon mampu memutihkan gigi secara efektif obat kumur tersebut juga akan memberikan rasa nyaman di mulut.

Cara Memutihkan Gigi Akibat Merokok Menggunakan Langkah Yang Mudah

Cara memutihkan gigi akibat merokok juga bisa dilakukan dengan menggunakan baking soda. Meski memiliki rasa yang aneh bagi yang belum terbiasa, namun baking soda ini efektif untuk mengatasi noda yang ada pada gigi para perokok. Cara melakukannya adalah siapkan baking soda secukupnya dan berilah sedikit air. Setelah itu gunakanlah baking soda tersebut untuk menyikat gigi anda secara perlahan. Lakukan cara ini dengan rutin saat malam hari. 

Itulah beberapa cara memutihkan gigi akibat merokok yang terampuh dan bisa dilakukan dengan mudah. Selamat mencoba.