Minggu, 29 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Dalam 1 Minggu

Memiliki gigi berwarna kuning tentunya menjadi salah satu masalah yang harus dihindari saat ini. Karena gigi yang berwarna kuning akan membuat penampilan seseorang menjadi kurang menarik dan hal tersebut dapat membuat kepercayaan diri seseorang menjadi menurun terutama saat tersenyum. Bila anda berusaha untuk mengatasi masalah gigi kunig tersebut dan ingin mencari cara memutihkan gigi dalam 1 minggu, berikut beberapa cara yang bisa anda lakukan.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dalam-1-Minggu

Cara Memutihkan Gigi Dalam 1 Minggu Dengan Langkah Sederhana

Cara memutihkan gigi dalam 1 minggu yang pertama dapat dilakukan dengan menggunakan gabungan antara baking soda, gliserin, ekstrak pepermint untuk mengatasi masalah gigi kunig anda. Cara melakukannya adalah siapkanlah baking soda sebanyak 5-6 sendok teh serta gliserin sayuran sebanyak 3-4 sendok teh. Setelah itu campurkan kedua bahan tersebut sampai menjadi berbentuk seperti pasta. Setelah itu tambahkan garama sebanyak setengah sendok serta ekstrak peppermint beberapa tetes  saja ke dalam campuran tersebut lalu aduk sampai semuanya merata. Setelah tercampur rata siapkan sikat gigi anda dan oleskan campuran tersebut ke pasta gigi anda. Setelah itu gosoklah gigi anda secara perlahan agar tidak merusak enamel gigi anda, lalu bersihkan gigi anda dengan berkumur.

Cara Memutihkan Gigi Dalam 1 Minggu Dengan Hasil Yang Istimewa

Cara memutihkan gigi dalam 1 minggu juga bisa dilakukan dengan menggunakan campuran jeruk nipis dan garam. Cara melakukannya sangatlah gampang, yaitu dengan menyiapkan jeruk nipis yang telah dibagi menjadi beberapa bagian kemudian peraslah jeruk nipis tersebut untuk diambil airnya dan tampunglah air tersebut ke dalam suatu wadah dan beri satu sendok garam pada air jeruk nipis tersebut dan aduk sampai rata. Setelah itu siapkan sikat gigi yang telah dibasahi air dan celupkan sikat gigi ke dalam perasan jeruk tersebut, dan kemudian sikatlah semua bagian gigi anda secara merata. Lakuakan cara ini selama 3 kali sehari.

Itu tadi beberapa cara memutihkan gigi dalam 1 minggu yang bisa anda terapkan. Selamat mencoba.