Sabtu, 07 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Dengan Lemon

Banyak sekali tips memutihkan gigi yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan gigi putih seperti yang kita inginkan. Setiap orang ingin tampil percaya diri dengan gigi putih. Bukan hanya wanita yang ingin selalu tampil menarik dengan gigi putih, namun pria pun sama. Akibat dari pola hidup tidak sehat, terkadang hal tersebut membuat warna gigi menjadi menguning. Ada banyak cara untuk mengembalikan warna gigi menjadi putih. Di sini ada beberapa tips memutihkan gigi secara alami dengan bahan-bahan yang mudah di dapat, salah satunya cara memutihkan gigi dengan lemon.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dengan-Lemon

Cara Memutihkan Gigi Dengan Lemon Dengan Mudah

Ada berbagai cara dengan bahan tradisional untuk mendapatkan gigi yang putih, di antaranya bisa menggunakan arang kayu, bisa dengan buah biji  pinang, siwak, sari apel di campur cuka putih dan masih banyak lagi cara alami yang bisa digunakan. Namun terkadang karena kesibukan atau hal tertentu, kita kesulitan untuk mendapatkan bahan-bahan tersebut. Nah, di sini ada tips memutihkan gigi yang sangat mudah, murah meriah  dan aman, yaitu cara memutihkan gigi dengan lemon.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Lemon Secara Cepat Dan Aman

Berikut ini penjelasan mengenai cara memutihkan gigi dengan lemon. Kupas buah lemon dan ambil kulitnya. Kemudian gosokkan kulit lemon yang telah dipisahkan dari isinya tersebut pada gigi secara merata, lakukan kurang lebih selama lima menit. Setelah itu baru kemudian sikat gigi dengan pasta gigi seperti biasanya. Kulit lemon ini merupakan bahan yang sangat lembut, dan berkahsiat bukan hanya untuk memutihkan gigi yang menguning, namun juga efektif sekali untuk membersihkan dan menghilangkan plak atau karat gigi. Buatlah pasta yang terbuat dari jus lemon, kemodian campurkan sedikit garam dapur. Selanjutnya pasta tersebut bisa digunakan setiap kali menggosok gigi. Gunakan secara teratur supaya hasil cepat terlihat.

Itulah penjelasan mengenai cara memutihkan gigi dengan lemon, semoga penjelasan tersebut dapat bermanfaat bagi anda semua.