Minggu, 08 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Yg Sudah Kuning

Jaman sekarang jika tidak memiliki senyum yang indah tidak akan menarik lawan jenis. Ya memang senyum yang indah di tunjang dengan gigi yang putih. Yang mana anda bisa mendapatkan gigi yang putih tersebut dengan cara menyikat gigi anda secara rutin setiap saat seperti setelah makan dan juga sebelum tidur. Gigi yang kuning ini biasanya di sebabkan oleh plak atau asap rokok dan plak dari kopi. Maka dari itu banyak orang menghabiskan banyak uang hanya untuk membuat gigi nya kembali menjadi putih seperti semula. Namun anda jika tidak ingin keluar biaya yang banyak anda bisa menggunakan cara memutihkan gigi yg sudah kuning tersebut dengan cara yang mudah dan praktis. Jika anda penasaran maka lanjut lah baca informasi di bawah ini.

Cara-Memutihkan-Gigi-Yg-Sudah-Kuning

Cara Memutihkan Gigi Yg Sudah Kuning Terbaik

Untuk cara memutihkan gigi secara alami yang pertama anda bisa menggunakan buah stroberi. Ya buah stroberi ini bisa selain rasanya enak anda juga bisa menggunakannya sebagai pemutih gigi yang kuning. Anda bisa memutihkan gigi anda dengan stroberi ini dengan cara yang cukup mudah. Anda tinggal mempersiapkan buah stroberi secukupnya dan tumbuk hingga halus. Caranya buah stroberi yang sudah halus tersebut anda oleskan ke gigi anda atau menggosok – gosokan ke gigi anda beberapa menit. Kemudian setelah selesai anda bisa menggosok gigi anda hingga bersih untuk menghilangkan kandungan gula dari stroberi tersebut. Lakukan hal tersebut secara rutin setiap hari.

Cara Memutihkan Gigi Yg Sudah Kuning Paling Ampuh

Untuk cara memutihkan gigi yg sudah kuning selanjutnya anda bisa menggunakan baking soda untuk menggantikan buah stroberi. Baking soda bisa menghilangkan gigi kuning sekaligus kerak gigi yang lebih efektif. Namun hati – hati anda bisa seharusnya tidak menggunakan terlalu sering karena bisa mengikir enamel gigi.

Jika anda ingin mengetahui cara memutihkan gigi yg sudah kuning yang ampuh semoga informasi berikut ini bisa membantu anda.