Senin, 30 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Perokok

Rokok merupakan salah satu benda yang saat ini banyak digemari oleh masyarakat namun dapat menimbulkan kerugian bagi masyarakat, karena rokok ini dapat membuat kesehatan seseorang menjadi termasuk kesehatan pada gigi. Karena apabila seseorang keseringan merokok maka gigi akan menjadi kuning dan tentu hal tersebut dapat membuat penampilan menjadi kurang optimal. Namun bila anda sudah terlanjur ketagihan merokok dan ingin mencari cara memutihkan gigi perokok yang tepat, berikut beberapa cara yang bisa anda coba.

Cara-Memutihkan-Gigi-Perokok

Cara Memutihkan Gigi Perokok Dengan Mengkonsumsi Makanan Yang Mampu Memutihkan Gigi

Saat ini telah terdapat beberapa cara memutihkan gigi perokok yang telah terbukti ampuh serta dengan cara yang sangat mudah, diantaranya dengan mengkonsumsi makanan yang mampu memutihkan gigi anda. Beberapa makanan yang bisa memutihkan gigi secara efektif ialah buah apel. Karena selain dikenal akan kelezatannya buah apel ini juga mengandung asam malat dengan kadar yang tinggi dan asam malat ini sering digunakan sebagai bahan untuk membuat pasta gigi yang berguna untuk meningkatkan produksi air liur yang dapat membantu membersihkan noda pada gigi. Selain itu buah nanas juga bisa digunakan sebagai makanan untuk memutikan gigi anda. Karena buah nanas ini mengandung senyawa bromelain yang memiliki kandungan anti radang dan teah diakui sebagai bahan yang efektif sebagai penghilang noda pada gigi.

Cara Memutihkan Gigi Perokok Menggunakan Pasta Gigi Khusus

Cara memutihkan gigi perokok yang selanjutnya adalah dengan menggunakan produk pasta gigi yang khusus dibuat untuk mengatasi noda pada gigi perokok. Karena pasta gigi khusus perokok ini mengandung formula pemutih yang efektif untuk menghilangkan noda ada gigi dan membuat gigi menjadi putih. Sikatlah gigi anda dengan pasta gigi anda secara rutin agar hasilnya terlihat dengan baik.

Itulah beberapa cara memutihkan gigi perokok yang paling mudah dan paling efektif. Selamat mencoba.