Senin, 30 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Lemon

Memiliki gigi yang putih haruslah selalu dijaga dengan baik, karena jika gigi tersebut berubah warna maka tentu akan membuat penampilan menjadi buruk dan hal tersebut tentunya juga dapat mempengaruhi kepercayaan diri seseorang. Untuk mengembalikan wana putih pada gigi sebenarnya sangatlah mudah asal selalu dilakukan secara rutin. Dan salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk memutihkan gigi adalah dengan cara memutihkan gigi menggunakan lemon.

 Cara-Memutihkan-Gigi-Menggunakan-Lemon

Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Lemon Dengan Hasil Yang Ampuh

Cara memutihkan gigi menggunakan lemon saat ini menjadi salah satu cara yang banyak dilakiukan oleh masyarakat karena kandungan pada lemon telah terbukti ampuh untuk memutihkan gigi. Cara yang bisa anda lakukan adalah dengan memanfaatkan air jeruk nipis tersebut besarta garam. Cara membuatnya sangatlah mudah yaitu ambillah 1 buah lemon lalu belah menjadi 2 bagian dan ambillah airnya dengan cara diperas. Setelah air perasannya terkumpul kemudian campurkan dengan garam lalu aduk sampai rata. Setelah itu siapkan sikat gigi yang telah dibasahi lalu celupkan sikat ke dalam campuran lemon tersebut. Sikatlah gigi anda secara perlahan dan sikat semua bagian gigi anda. Jika masih ada sisa gunakan campuran tersebut sebagai obat kumur anda. Lakukan cara ini secara teratur.

Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Lemon Dengan Memanfaatkan Kulitnya

Selain menggunakan air perasan lemon cara memutihkan gigi menggunakan lemon juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan kulit lemon tersebut. Karena selain berkhasiat untuk menghilangkan plak pada gigi kulit lemon juga berguna untuk memutihkan kulit. Cara yang dilakukan sangatlah mudah, yaitu kupaslah buah lemon tersebut lalu ambil kulitnya. Setelah itu gosokkan kulit lemon tersebut ke semua bagian gigi anda dan setelah selesai gosoklah gigi anda dengan pasta gigi.

Itulah beberapa cara memutihkan gigi menggunakan lemon yang bisa anda coba lakukan. Semoga berhasil.