Selasa, 31 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Arang

Merawat warna putih pada gigi merupakan salah satu hal yang wajib untuk dilakukan. Karena dengan menjaga gigi tetrap selalu putih maka penampilan akan menjadi semakin menarik dan hal tersebut juga membuat kepercayaan diri menjadi meningkat. Saat inipun telah terdapat banyak bahan yang terbukti ampuh untuk memutihkan gigi, salah satunya dengan menggunakan arang. Bila adna tertarik untuk menggunakan arang sebagai bahan pemutih gigi anda, berikut cara memutihkan gigi menggunakan arang yang bisa coba anda lakukan.

Cara-Memutihkan-Gigi-Menggunakan-Arang

Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Arang Dengan Langkah Yang Mudah

Cara memutihkan gigi menggunakan arang yang bisa anda lakukan adalah dengan memanfaatkan arang kayu dengan pasta gigi. Cara melakukannya adalah tumbuklah arang kelapa tersebut sampai halus kemudian ayaklah arang kelapa tersebut menggunakan arang kopi hingga menjadi bubuk arang yang halus. Setelah itu campurkan arang kelapa tersebut dengan pasta gigi dengan perbandingan 2:1 kemudian lumatlah campuran tersebut sampai menjadi campuran yang solid. Setelah itu siapkan sikat gigi anda dan oleskan campuran arang tersebut pada sikat gigi anda dan basahi sedikit. Setelah itu sikatlah semua bagian gigi anda selama 2 menit setelah itu bersihkan sisa pasta gigi tersebut dengan berkumur. Dan untuk menghilangkan sisa campuran arang tersebut sikatlah gigi anda sekali lagi menggunakan pasta gigi biasa.

Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Arang Kayu

Cara memutihkan gigi menggunakan arang yang selanjutnya dengan menggunakan arang kayu dan tanpa campuran apapun. Caranya adalah haluskan arang kayu tersebut sampai menjadi bubuk lalu gosokkan arang kayu tersebut ke semua bagian gigi anda dengan gosokan yang lembut. Salam penggunaannya gunakan secukupnya saja, karena jika berlebihan maka email pelindung gigi bisa menjadi rusak. Lakukan cara ini secara rutin.

Itulah cara memutihkan gigi menggunakan arang yang bisa coba anda lakukan. Semiga bermafaat.