Selasa, 31 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk

Memiliki gigi yang berwarna kuning tentunya menjadi hal yang patut untuk dihindari. Karena gigi yang berwana kunig akan membuat penampilan menjadi kurang menarik dan hal tersebut juga membuat kepercayaan diri seseorang menjadi menurun. Bila anda ingin mengembalikan warna gigi anda saat ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah gigi tersebut, dan salah satu cara yang bisa ditempuh ialah dengan menggunakan cara memutihkan gigi dengan jeruk.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dengan-Jeruk

Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Dengan Langkah Yang Sederhana

Untuk melakukan cara memutihkan gigi dengan jeruk ini sangatlah sederhana asal dilakukan secara rutin. Namun bagi anda yang memiliki gigi yang sensitif anda harus berhati-hati untuk menggunakan cara ini, karena kandungan vitamin c yang terdapat pada jeruk tersebut tidak cocok untuk jenis gigi anda. Cara melakukannya sangatlah mudah, yaitu siapkan buah jeruk yang masih segar kemudian kupaslah semua kulit jeruk tersebut. Untuk memutihkan gigi yang anda butuhkan adalah kulit jeruk di bagian dalam yang berwana putih. Cara menggunakannya sangatlah simpel, yaitu gosokkan kulit jeruk tersebut ke gigi anda dan lakukan secara perlahan. Lakukan cara ini secara teratur dan lakukan cara ini setiap malam hari menjelang tidur.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Dan Cara Lainnya Yang Juga Telah Terbukti Ampuh

Selain menggunakan cara memutihkan gigi dengan jeruk anda juga bisa menggunakan campuran lemon dan garam untuk memutihkan kulit anda. Karena campuran lemon dan garam tersebut mampu membunuh kuma penyebab gigi kuning sehingga gigi anda akan selalu putih. Cara melakukannya sangatlah sederhana, yaitu siapkan 1 buah lemon lalu peras lemon terdebut sampai keluar airnya dan tampunglah air perasan lemon tersebut. Kemudian campurkan garam pada perasan lemon tersebut lalu aduk sampai rata. Gunakan larutan air lemon tersebut sebagai obat kumur dan lakukan cara ini secara teratur.
Itulah ulasan mengenai cara memutihkan gigi dengan jeruk beserta cara lainnya yang ampuh untuk memutihkan gigi anda. Selama mencoba