Rabu, 01 Februari 2017

Video Cara Memutihkan Gigi

Cara memutihkan gigi saat ini menjadi salah satu hal yang masih banyak dicari oleh masyarakat. Karena dengan membuat gigi tetap selalu putih maka hal tersebut membuat penampilan menjadi semakin menarik dan orang akan selalu percaya diri saat bertemu dengan orang di sekitarnya. Jika anda juga sedang mencariu cara untuk mencari mengatasi masalah gig kunig tersebut dan ingin mencari video cara memutihkan gigi yang bisa anda contoh, berikut beberapa langkah memutihkan gigi yang bisa anda coba.

Video-Cara-Memutihkan-Gigi

Video Cara Memutihkan Gigi Den Gan Langkah Yang Sederhana

Video cara memutihkan gigi yang bisa anda coba tiru adalah dengan memanfaatkan strawberri untuk memutihkan gigi anda, karena strawberri memiliki efek whitening yang dapat membuat gigi menjadi lebih putih. Cara melakukannya sangatlah mudah, yaitu siapkan terlebih dulu buah strawberri yang akan digunakan utnuk memutihkan gigi anda, kemudian haluskan stroberi tersebut. Setelah itu gunakan strawberri tersebut dengan menggosok-gosokkannya ke semua bagian gigi anda. Setelah itu bersihkan gigi anda lalu gosok kembali gigi anda menggunakan pasta gigi anda agar kandungan gula yang terdapat pada strawberri tersebut dapat dihilangkan.

Video Cara Memutihkan Gigi Dengan Hasil Yang Maksimal

Video cara memutihkan gigi yang selanjutnya juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan baking soda atau soda kue. Untuk melakukannya sangatlah mudah, yaitu siapkan baking soda sebanyak 3 sendok makan serta satu sendok air. Setelah itu campurkan kedua bahan tersebut dan aduklah sampai rata dan mengenatal menjadi pasta. Setelah itu gunakan pasta tersebut dengan mengoleskannya ke sikat gigi anda kemudian sikatlah semua bagian gigi anda. Namun untuk melakukan cara ini lakukanlah selama seminggu sekali saja, karena baking soda dapat mengikis enamel pada gigi.

Itulah beberapa hal yang berkaitan dengan video cara memutihkan gigi. Semoga tips tersebut dapat berguna bagi anda.