Jumat, 30 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda Kue

Siapa yang tidak mengenal baking soda kue, bahan yang digunakan untuk mengembangkan bahan makanan maupun kue ini ternyata juga dapat digunakan menjadi salah satu cara memutihkan gigi dengan baking soda kue. Menggunakan baking soda kue ini tentunya sangat bermanfaat karena anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk membuat gigi kembali berwarna putih cerah dan tentunya juga bersih.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dengan-Baking-Soda-Kue

Baking soda kue ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan bau mulut dan juga dapat menjaga kesehatan gigi maupun gusi. Baking soda yang biasanya digunakan untuk bahan pengembang kue kini juga dapat anda gunakan untuk memutihkan gigi secara permanen dan baik pastinya.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda Kue Ampuh

Untuk memutihkan gigi, dibandingkan menggunakan cara yang biasa dilakukan dengan pergi ke dokter dan pastinya juga mengeluarkan banyak uang, anda bisa menggunakan cara memutihkan gigi dengan baking soda kue. Berikut ini beberapa bahan dan cara memutihkan gigi dengan menggunakan baking soda :
  • Siapkan alat dan bahan seperti wadah dan pengaduk
  • Siapkan baking soda
  • Siapkan juga jeruk nipis
  • Anda bisa menggunakan baking soda langsung atau menambahkan jeruk nipis
  • Jika ingin menambahkan jeruk nipis campur dan aduk hingga rata hingga membentuk seperti pasta
  • Gunakan dengan mengoleskan ke gigi atau dengan sikat gigi

Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda Kue Terbaik

Pastinya dengan menggunakan cara memutihkan gigi dengan baking soda kue, gigi anda akna lebih putih dan terlihat cemerlang tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Selain itu menggunakan baking soda juga bisa dikatakan Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda yang ampuh dan aman. Gunakan baking soda untuk memutihkan gigi 1 minggu sekali saja.